Monday, July 16, 2007

On VaCatIOn

Ammar On Vacation

Sabtu, 14 Juli 2007

Kami sekeluarga berangkat menuju Balikpapan, karena esok harinya kami akan menghadiri sebuah undangan syukuran rumah..,setelah itu kami senang - senang dech...!!
Sabtu, malam minggu kami sempatkan mampir ke BC, sambil jalan-jalan sekalian cari makan, kebetulan kami belum makan malam..., tapi kalau Ammar gak perlu makan kayaknya...yang penting main...!!!













kami menginap di hotel yang menurut kami lumayan bersih, ada ACnya dan murah....hhhmmmm..

esoknya, hari minggu pagi jam 07.00 dengan udara yang masih dingin, kami sekeluarga berangkat ke Pantai Manggar...,Ammar masih bobo ketika kami berangkat, tetapi ketika sampai pantai..kami bangunkan, dan Ammar seneng banget...!! langsung buka celana...dan turun ke air...,hihihii..






Ammar, kami sewakan perahu karet...,ketika perahunya kena ombak...,byuuurrrr....,weks..ayah airnya asin...!!! huahahahaa...








sebelum nyebur, Ammar sempat2nya bergaya dulu..., " yah foto dong !"









sambil mandi di pantai, Ammar kami bebaskan untuk bermain pasir..,karena kalau di rumah kita larang..,karena pasir yang di rumah kotor...,duh senengnya Ammar..., lagi asyik main pasir sama Om Buchori..










ketika Ammar sedang bermain pasir, kami kubur kakinya ke dalam pasir..,kirain nangis..eh malah seneng...??










bermain di pantai usai, kira2 jam 10.00 dan perjalanan kami lanjutkan ke daerah Kebun Sayur...,mau cari - cari souvenir...trus jam 11.00 kami kembali ke hotel untuk membersihkan diri dan istirahat karena jam 14.00 kami akan ke tempat syukuran..

lihat, gayanya Ammar yang habis main di pantai, begitu masuk kamar hotel..." ayah..susuuuu..!! "



Tiada yang lebih bahagia selain berkumpul dan bermain dengan orang - orang yang kita cintai...
Posted by KOZ @ Liburan - 2007

1 comment:

Anonymous said...

ah... gue kangen saat-saat bgitu.
bokap gue kangen ga ya saat-saat bgitu?
tiba-tiba gue kok kangen banget ama bokap yah...