Thursday, February 28, 2008

Uneg - uneg

Ass.WrWb

Kamis sore sekitar jam 15.15...menjelang pulang kantor..( masih lama yak ?? huehehehee.. ), bingung mau posting apa kali ini ???

Kebetulan saya lagi main ke lantai tiga ke bagian kredit..ternyata di bagian itu kosong..orang2nya pada keluar kantor ( mungkin lg ada pengikatan di notaris kali..!! )..trus saya lihat komputernya nganggur, ya udah..mumpung yang punya gak ada....tancap man...kita ngeblog...hore...yuppiiii...!!! ( hbs komputer di meja saya Internetnya masih bermasalah ). Tapi sekarang malah bingung mo ngapain ??

Sebenarnya segh pengen curhat aja segh ke teman-teman blogger....hari ini saya kesel banget di kantor...!! asli be te abizzzzz....

Gini ceritanya ( moga gak bosen yach bacanya..) sapa tahu bisa kasih saran ke saya.., tadi pagi saya membuat surat permintaan barang cetakan ke kantor pusat..sblm surat itu di kirim hrs ditanda tangani dulu oleh pimpinan, nah ketika saya menghadap beliau bukan tanda tangan yang saya dapat tetapi malah omongan yang gak enak ( seakan2 pimpinan saya tuh lg ngomong ma tembok atau patung atau apalah... ) bener2 gak merhatiin perasaan orang..asli kesel banget dengarnya..( peristiwa hari ini adalah yg ke 3 kalinya buat saya.. ) gak menghargai banget usaha orang...,pada saat itu jelas emosi saya naik..tangan saya sdh gemetar ingin melayang ke mukanya, tapi saya tahan...saya redam emosi saya.

Akhirnya saya keluar dari ruangannya dengan meremas surat tersebut...turun ke ruangan saya, dan....BRAKKK...tangan saya meninju meja dan tembok ( untungnya gak sakit segh.. )...lalu saya nyalakan MP3 di ruangan dan stel musik keras-keras..kebetulan lagunya dari Hellowen dan Van Halen...dan teriaklah saya....!!! agak sedikit lega tapi belum semua, kemudian saya telpon bundanya Ammar, saya menceritakan masalah ini ke dia...trs saya tanya " Bunda rela gak kalo ayah di penjara 2 bulan ? " ups..bundanya Ammar jelas kaget, " kenapa yah ? " lalu saya bilang.." Ayah mau keatas mau pukul pimpinan negh ! " apa yang terjadi...ternyata bundanya Ammar menangis..." Yah..ingat dede yang di dalam perut...,yang sabar yah..Istighfar "....!

Alhamdulillah pemukulan tidak terjadi, ternyata Allah masih menolong saya lewat bundanya Ammar...( walaupun sebenarnya saya masih sakit hati ! )

Terima kasih ya Allah, terima kasih bunda..!!

Posted By Koz @ Uneg - Uneg - Feb 2008



18 comments:

Eucalyptus said...

Sabar ya Koz, emang pimpinan suka nyebelin. Saya aja pernah nantangin boss saya klo saya mendingan dipecat aja (lagi emosi jiwa tuh, krn gak merasa bersalah tapi ngoton dia nyalahin saya). akhirnya dia melunak tuh... he he. Tapi klo posisi kamu sbg kepala kel. jangan ngikutin kaya saya deh, kesian Ofa n anak & jabang bayi ya.... Orang sabar disayang Allah

BangDhika said...

Ass.. yo yg sabar bang... kadang pimpinan itu semaunya, ane sering ngalami sorti itu bang... tp bener kata bunda... yang sabar, pecahkan dengan hati yg dingin, minum es bang... hwakakakkaaa... lama ngak b'canda ma bang coz... keep Ur spirit... chayyooooo... ( ikutan gelly.. Hiks..)

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ said...

sabar ya koz..km baik2 aja kan koz..??oya damar mau punya adek lagi ya koz alhamdulillah moga keluar sehat N selamat amieN

Me said...

Asslamu'alaikum. Apa kabar om Koz?
Semoga semua keluarga om Koz sehat wal afiat.
Dalam dunia kerja, terkadang kita memang menghadapi masalah seperti itu ya, tapi sabar dan istighfar saja ya om Koz, seperti yang dibilang bunda Ammar. Jangan sampai kita sendiri yang rugi (misalnya masuk penjara tadi) hanya gara2 emosi.
Salam ya untuk Ofa, Ammar, dan calon dedeknya Ammar :-)

Anonymous said...

Wakakakaka.. Nasib orang gajian mas koz..
Mungkin perlu diperhatikan:
Pimpinan >50 % isi job descnya adalah marah dan ngomong kadang2 nggak perhatiin perasaan orang. Jadi, memang dia digaji untuk itu.
Bawahan, >50 % isi job descnya adalah untuk dimarahi dan dingomongin yang kadang2 menyakiti perasaannya. Jadi bawahan memang digaji untuk itu.

Kalo ada bos yang nggak masuk kriteria itu berarti ke-bos-an nya dipertanyakan itu..

Hehehehe.. itu tadi juga pendapat orang bawahan..

Anonymous said...

sabar..sabar...banyak2 istighfar....inget keluarga...inget Rasul..inget Allah...banyak cinta disekelilingmu..oke????

Unknown said...

Om Koz, selamat ya, ada si dede dalam peyut kan?? Kata orang sih itu emang godaan mau punya bayi, ada-ada aja, kakak saya aja kemaren mukul kaca kopaja (mini bus) gara-gara nyerempet mobilnya, sekarang dia sendiri yang ribed karena tangannya nyaris putus kena kaca.

Gak mau sok bijak ah, karena saya juga masih gak sabaran, tapi kalo saya lagi sebel banget biasanya saya cuci muka dan liat cermin terus senyum, insyaAllah rada adem.

Tetep semangat ya :), salam buat keluarga di Samarinda.

Yolla Elwyn said...

duh mas..jangaaann..:)
Sabar aja ya..ntar sibos kualat sendiri kok..dia bakal dimarahin atasannya lagi..he...
Ayo semangatt..:)

Anonymous said...

hm, Bunda Ofa emang obat paling mujarab buat nenangin Mas Nandar :)

yg sabar mas.. kekerasan secara fisik harus jadi jalan terakhir kalo jalan lain sudah ditempuh tapi tidak mempan.. *bukan bermaksud ngomporin lho* :)

salam buat si Boss ya.. ups, salah.. maksudnya buat Bunda Ofa sama Ammar.. kangen nih gak pernah ketemu Ammar lagi..

Anonymous said...

saya jadi ingat bahwa ternyata gaji yang kita terima itu salah satunya termasuk biaya untuk dimarahi, terima jadi saja mas dan jangan lupa tanyain pulang nanti dia lewat mana? siapa tahu bisa bareng hehehe...

Rizki Eka Putra said...

Memang selama kita masih orang gajian akan selalu menemukan hal demikian! kalau nggak mau maka cobalah menjadi orang yang menggaji!

JualannyaSaya said...

terima kasih yach buat supportnya dari teman2 blogger..

Insya Allah, saya akan sabar....
saling mendoakan yach..

sukses buat semua !

Anonymous said...

Waduh, mau komen apa ya? Kyknya sdh lengkap tuh...!!!
Met liburan aja deh Bozzz!!!!

Anonymous said...

wah bener kata ofa mas kozz yang sabar...jangan di pukul bossnya tapi di santet ajah disinikan paling hebat ilmu hitamnya hahahahaha.... ya gitulah kerjaan sekalinya ketemu boss yang gk ngenakin bisa makan hati...disini juga gitu..gk menghargai bawahan. ada atasan yang membela bawahan malah di omelin payah...

Sinopi said...

astaga! buset.. jgn milih dipenjara walo 2bulan ah.. 1jam pun jangan sampe deh, amit2 jabang bayi..
banyak istigfar ajah

icHaaWe said...

sabar sabar..orang sabar disayng Tuhan...

kenapa gak nyoba berwudhu aja...kalo lg esmosi membara sama si boss

JualannyaSaya said...

hidup sabar..

Ikal's Haura said...

Salut ama bunda ammar.... bahagianya maz.. punya pendamping kayak bundanya ammar... kapan nie saya ya punya pendamping he,,he,, dan mudah2an kayak bundanya ammar jadi bisa meredam emosi saya yang kadang sangat meledak2....