Monday, May 05, 2008

Yach Hari Senin lagi


Senin, 05 Mei 2008

Ass wrwb


Semangat Pagi...!!
Halo semua apa khabar ? Hari senin ini cerah sekali yah ! ( di Samarinda red ) tapi gak tahu negh di daerah lain, jangan - jangan malah turun hujan...tapi teteup semangatkan ???

Memulai hari senin ini pasti berat..asli berat....,dari semalam tuh dah kepikiran.." duh..besok dah senin lagi..,bangun pagi, ngejar-ngejar bis, sumpek-sumpekan di dalam kereta..dan kerja lagi " malas banget yak ! pasti dech punya semboyan " I dont like monday "..hayo ngaku...?

Mau ke kantor ajah dah cape kayaknya..,trs sampai di kantor kesiangan...wah..lengkap sudah penderitaan di hari senin...!! ( itu belum keitung ma macet loh..), Tapi teman-teman..kalo dah hari jumat..wah seneng banget yak !!! asyik..besok bisa bangun siang...segudang rencana dah di konsep...,pengen mancing, hang out di mal..wah macem-macem dech..!

Saya gak munafik, saya juga ngalamin kayak begitu, makanya saya paling benci hari senin..,huahahahaaa..,kayaknya gak cukup yach libur 2 hari...,duh manusia emang gak ada puasnya..!!! masih nganggur pengen kerja..,udah kerja pengen libur terus....!!! huahahahaaa....!


Ada yang punya saran ? gimana caranya supaya kita suka sekali dengan hari senin ???



Posted By Koz @ Senin - Mei 2008

17 comments:

Anonymous said...

klo saya, biasanya saya mikir gini, ah bentar lagi udah jumat... :D

el-Fata.D.A said...

klo aku mas suka dengan hari Senin, knapa hayo, karena aku masih sekolah, klo di sekolah kan ketemu ce-yang aku suka , jadinya semangat gitu, hehehehe, tapi bentar lagi aku dah mo lul;us, doain ya mas,

geka said...

Senin enak lho, sebab setiap Senin (& Kamis) kan puasa, jadi pengeluaran nya enggak terlalu banyak.
He he he puasa apa ngirit ya ?

Rizki Eka Putra said...

Betul sekali bang koz! tetapi ada tip kata orang " anggap semuanya adalah ibadah yang harus dijalankan makanya semuanya akan ringan!

Yolla Elwyn said...

Naa..sekarang dah jumat kan mas koz...pasti lagi happy..he

JualannyaSaya said...

to, zee
huehehe..boleh juga tuh..

to, mr. dodol
cepat lulus yach...

to, gus koko
ide bagus tuh gus..

to, bang rizki
Insya Allah bang

to, mba yolla
yuk..berenang sama Ammar..

Me said...

Wah kalau saya nggak selalu I hate Monday tuh, lihat sikon. Kalau pas tahu bakalan punya problem banyak ya iya sih udah bete duluan. Tapi lebih banyak okenya lah, yang penting hari Minggunya kita jgn terlalu capek biar hari senin fresh kerja!

Kristina Dian Safitry said...

aku malah suka hari senin. soalnya aku bisa ketemuan ama dia,ha..ha...

dee said...

senin minggu depan lebih berat lg tuh coz selasanya libur. harpitnas deh... waaaks...!!

Anonymous said...

sekarang dah sabtu oM ^^

Anonymous said...

hiks, semua hari bagi saya sama, semuanya seperti hari senin.... kerja ndak ada liburnya :(

Anonymous said...

Misi om....

Hari yang cerah untuk jiwa yang sepi.... haaaa....!!!!

Vina Revi said...

Jangan kerja. Jadi selama seminggu bisa senang-senang terus. :)

rahma said...

klo aku senin sampai minggu sama aja kerja trs gak ada libur hehehhe

Anonymous said...

Marhaban yaa Ramadhan

bulan suci Ramadhan 1429 H telah Tiba, Bulan keagungan yang penuh hikmah, berkah, rahmah dan ampunan. Bulan peperangan berat melawan musuh terberat manusia - hawa nafsu.

Semoga kita semua menjadi pemenang dalam peperangan ini. Diterima segala amal ibadah kita dan dihapuskan segala dosa dan kesalahan. Kembali ke fitrah sebagai manusia khalifah di muka bumi.

Saya dan keluarga memohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan khilaf, lisan maupun tulisan, disengaja ataupun tidak. Insya Allah kami juga sudah memaafkan segala ganjalan, berat hati dan kesalahan yang dilakukan kepada kami. Mudah-mudahan kita semua melewatkan bulan Ramadhan ini dengan hati bersih, lapang dan ikhlas hanya kepada ALLAH SWT.

Marhaban ya Ramadhan
Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1429 H

-- RoE ---

Anonymous said...

anggap aja semua hari itu adalah minggu hehe... (*kaburrr...*)

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ said...

hahahah kk biasanya hari senin mank terasa lbh panjang..senin sampai kamis..rabu dach dikit lega jum'at senyum sabtu paling yummy..

lalui tyusz tyusz n tyusz ..:D cemantt kak Koz
oya SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429.H ya kak koz تقبل الله منا ومنكم Minal aidzin wal faidzin Mohon maaf lahir dan batin