Sunday, December 14, 2008

Syukur..

Assalamu'alaikum WrWb
Semangat pagi....!!!
Allowww....any body room ??
Apa khabar ? Ayo teteup semangat...!!

Syukur alhamdulillah, kita panjatkan puji dan syukur kepada Allah Swt yang telah memberikan kita begitu banyak nikmat yang sangat berlimpah.., sehingga sampai hari ini saya masih di beri kesempatan untuk bisa meng update blog saya walau dirasakan oleh saya bahwa sekarang untuk dapat memperoleh sedikit waktu adalah sangat susah...., karena kenyataan yang ada..per tgl 24 nopember 2008 kemarin saya resmi bergabung di jajaran manajemen PT. BANK MAYAPADA INTERNATIONAL Tbk Cabang Samarinda.


Sebelum saya bergabung di PT. BANK MAYAPADA INTERNATIONAL Tbk, seperti yang teman-teman ketahui bahwa saya sudah di sibukkan oleh " Kios Baju " yang pada bulan Agustus 2008 di buka..,menjadi Distributor Bonceng Anak untuk Wilayah Kaltim dan di tambah dengan kuliah yang harus saya selesaikan...!!!
Saya bersyukur ternyata di usia saya yang tidak muda lagi, saya masih diberikan kesempatan untuk dapat bekerja kembali...syukur alhamdulillah...!



Terima kasih saya ucapkan buat :

Allah Swt
Istri tercinta ( Bunda Ofa ) yang telah memberikan banyak support dan doa...
Ammar Ghozy Tanumijaya & Muhammad Faiq Asyraf, maafkan ayah nak bila nanti waktu ayah tinggal sedikit buat kalian berdua....!
Ke-empat Ortu di Depok & Samarinda yang tak henti-hentinya berdoa buat saya dan keluarga
Semua Kakak & Adik , Thanks buat supportnya
Semua teman-teman blogger, peace..!!


Posted By Koz - Syukur @ Des 2008

3 comments:

Anonymous said...

merinding saya bacanya mas koz...
Alhamdulillah yaaa..mudah2an suasana & tempat kerja yang baru benar2 seperti yang mas & keluarga harapkan..:)
Sun buat dua jagoan cilik itu ya mas..:)

Anonymous said...

salam kenal dan salam hangat dari solo

JualannyaSaya said...

to mba yolla
thanks yach mba buat supportnya...,salam buat yayanknya..