Wednesday, February 19, 2014

Assalamualaikum WrWb

Alhamdulillah akhirnya saya bisa update lg ke Blog saya yg telah lama mati suri, hihihhii..gak pernah di tengok sama sekali.., mulai bulan ini Insya allah akan saya aktifkan kembali Blognya, tetapi dengan isi yang berbeda.., sekarang Blog ini akan saya pergunakan sebagai media saya untuk berjualan.

ya.., akan saya pergunakan untuk berjualan, sebenarnya saya sudah memuali berjualan secara online dari Bulan Februari 2010, tetapi hanya lewat FB dan BBM, setelah melalui pemikiran yang panjang, akhirnya saya memutuskan untuk mengaktifkan kembali Blog saya  , harapan saya semoga lewat media Blog ini akan mendatangkan keberkahan buat saya dan keluarga, Amin YRA

Yang mau coba tengok saya punya FB, silahkan kunjungi munandar setiawan ( jamtanganku )

Munandar Setiawan
HP : 081253000072
Pin BB 24D9834B

Insya Allah secepatnya akan saya update foto jualanyasaya


No comments: