Tuesday, August 14, 2007

My Old Friend

Salam Blogger


Posting kali ini saya mencoba menampilkan teman - teman lama saya ketika saya masih tinggal di Depok dan kuliah di Universitas Gunadarma ( dulu STIE Gunadarma ) Angkatan thn 1991 dan lulus tahun 1995.
Dulu saya punya kelompok yang terbentuk kebetulan dari punya hobby dan kesukaan yang sama yaitu hobby makan dan sukanya musik Jazz, padahal sebelum masuk dalam kelompok ini saya sukanya musik metal kayak Metalica, Sepultura, Iron Maiden dll....dan gak tahu kenapa jadi berubah aliran.., gara-garanya pada saat saya maen ke rumah seorang teman ( Donny my man ) di suguhin musiknya Bobby Caldwell, Phil Perry...karena hampir tiap ke rumah dia disuguhin itu musik ( ma roti lauw dan teh panas deng gak cuma musik ajah )..ya udah jadi suka dech..

Siapa tahu diantara teman - teman saya ada yang kenal...





ini poto diambil gak tahun kapan lupa taonnya, tapi seingat saya ini pas bulan puasa...
" yang jongkok : Saya sendiri,Teddy dan Didiet / yg berdiri : Donny,Yudhi,Dana,Nevi,Adi dan Jaya "

ini potonya sama ma yg di atas tapi belum diedit ajah...( oh iyah ini acaranya di rumah yudhie, dan yg ambil gambar namanya Aldi )

poto ini diambil pas saya pulang ke Jakarta, lagi maen ke rumahnya donny
" Donny,Yudhie,Saya sendiri dan Adi " liat kan perbedaan dulu ma sekarang...dulu masih pada kurus...,sekarang..wow..!!


sekedar info tambahan, yang namanya yudhie adalah Abang Jakarta Favorite Thn 96..



" Donny,Yudhie,Aldi ( photographer) ma Adi



kan liat sendiri, habitnya gak ilang2 walapun sekarang dah pada punya bini ma anak...!!

kangen ma mereka...., keep in touch my brother !
kami menyebutnya kelompok ini " 26 male voice "

Posted By Koz @ My Old Friend - Agt 2007

8 comments:

Anonymous said...

Waaaah...om Koz bernostalgia ceritanya. Btw, kuliah kita selisih 3th aja ya ternyata.

Adite said...

hahaha aduh habitnya ko ajaib banget.. eh ya 26 voices? banyak amat :P untung juga tememnya dulu ga nyuguhin kucing garong, bisa ggrraoooorrr (gak deng)

Anonymous said...

duh..jadi kangen teman-temanku..heheeheh

vivi said...

duhhh akrab yahhh seneng punya temen-temen sejati kaya gitu :)

Anonymous said...

Duuhhh yang sedang terkenang masa lalu...

Ayoo, diadakan reuni, untuk pelepas rasa kangen...

Sinopi said...

foto yg trahir bener2 X3...
gile bener...
*pk bra nomor brapa?*

Anonymous said...

hiks...hiks...jadi kangen juga temen2 jaman kuliah dulu

JualannyaSaya said...

To,
Mba ANi, Adite, Heny, Vivi, Iko, Novee dan Bintang

Terima kasis atas comentnya...
sukses buat semuanya..