Monday, August 27, 2007

Tips toDAY

Sepertinya Tips ini sudah pernah di posting, tapi gak ada salahnya kalo saya posting lagi bkn berarti saya gak ada bahan tuk posting hari ini..tapi saya pikir Tips ini bakal berguna buat rekan-rekan...!! agar ke depan tidak salah langkah...


say no
if you
don't want
to do it


Serbuan permintaan si Dia terus melanda bak tentara Amerika yg akan menyerbu pulau Normandy..., Anda sudah menolak sekali, tapi dia malah makin ngotot ( dah ngebet kayaknya negh..! ). Lalu harus bagaimana ?


Memang sulit berkata tidak pada pacar yang memelas ( apalagi pake air mata segala...plz..plz..!! ) minta anda untuk bercinta dengannya. Sekali saja, kata si Cowok...!! . Tergoda ?? Munkin yach mungkin tidak...( ehemmm..) Tapi Anda teteup kekeuh dan tidak menyerah...,Bagaimana menolak permintaannya, agar si Cowok tak sakit hati ??


Ada beberapa Tips yang mungkin anda bisa lakukan..,al :

1. Katakan bahwa anda sangat mencintai. Tetapibukan berarti harus di buktikan dengan melakukan hubungan cinta dengannya. Katakan buat melakukannya, Anda perlu waktu dan kesiapan mental yang sangat tinggi. Saat ini anda belum sampai pada saat itu.

2. Tembak dia dengan mengatakan Anda hanya mau bercinta dengan suami. Bila ia berjanji akan menikah setelah permintaannya di kabulkan, katakan Anda tidak bisa melakukan pembayaran di muka ( ups..pake de pe ). Tanda tangan kontrak dulu baru permintaan di berikan..( nikah dulu baru dapet...)

3. Lihat reaksinya. Kalau dia mengancam akan meninggalkan Anda, biarkan saja ( masih banyak kok cowok yg lain..,hihihiiii..) . Tandanya dia menginginkan Anda untuk seks saja. Bukan cinta kasih, apalagi menghormati Anda sebagai calon istri. Pria yang mencintai Anda , dan siap jadi suami yang baik, akan menghormati keputusan Anda. Termasuk menunda hubungan cinta sebelum resmi menikah. Bila dia pergi karena permintaanya di tolak, bersyukurlah. Anda terlepas dari pria yang cuma mau kenikmatan tubuh belaka.


So...,buat para blogger yang saat ini lagi hot-hotnya pacaran, mungkin Tips ini ada manfaatnya....semoga.

Posted by KOZ @ Tips TodAY - Agt 2007

7 comments:

Anonymous said...

wah, tips today ternyata dewasa banget dan ditujukan khusus buat cewek..

tapi buat yg cowok *termasuk aku* bagus juga nih buat pelajaran kalo gak boleh sembarangan ngajak ini-itu sebelum tanda tangan kontak :D

Anonymous said...

Om, mestinya ada postingan buat cowok juga, gimana caranya agar tidak mudah tergoda... hi..hi...

JualannyaSaya said...

to W4hyu , bener bro, kudu ati2

to mba Ani, huehehehee..kbtln saya blm dapet bahannya....!!

Sinopi said...

tips terakhir (masih ada lanjutan nya tuh...)
tempeleng ajah kalo diya tetep maksa, biar setan nye kluar
*sapa tau tu cowo kerasukan setan kali...*

Adite said...

mbak novee suka yang mistik2 ya :P

ya kalo cowoknya tetep ngotot, suruh aja bercinta ma galon aqua.. beress,
gak deeng.. lebih baek makhluk haus sex dengan hobi wisata kelamin gitu ditinggal aja.

Gita said...

syukurlah sampe saat ini blom pernah ada yang maksa sampe ngotot.
jadi masih slamat... *thnx GOD!!!*

JualannyaSaya said...

To Novee, Adite dan Gita

Lagian di agamapun dilarangkan...!! makanya kita hrs pintar - pintar jaga diri...