Monday, July 23, 2007

Pe eR dr Mba FiTTa

Hiks..,dapet PR dari mba Fitta..,jadi inget waktu sekolah dulu negh…

8 things about me

apa yach ? ok dech saya coba menjabarkan 8 sesuatu yang ada pada diri saya baik yang buruk maupun yang baik…!!!

1.Paling Males Nunggu, menunggu adalah pekerjaan paling membosankan, dan paling gak suka ketemu ma orang yg hobbynya JAM KARET.

2.Gampang Tidur, yang satu ini saya gak bisa nolak…,pokoknya kalo dah nempel di tempat yang empuk langsung dah..MOLOR..!! sampe dulu waktu kuliah dapat julukan MUTAL…alis MUKA BANTAL..!! huahahahaaaa…

3.Doyan Makan, kalo yang ini asli emang bawaan OROK…sushe ngilanginnyah..

4.Sukanya Bersih – Bersih ( Resik ), saya paling gak suka liat yang kotor, bawaannya mo langsung ngebersihin..,( knp dulu gak kerja di PU yach..?? )

5.Sering Lupa, ini juga penyakit bawaan lahir…

6.Kadang Suka Masak, ..,( kadang2 loch..) yach masak air, Indomie…

7.Gampang Capek, mungkin karena saya gemuk kali yach..??? besok olah raga ach…

8.Have Fun, kata orang yang udah ngenal saya..katanya saya orang menyenangkan, bisa diajak sharing, dimintai pendapat…,yach selama saya ada waktu dan gak capek..sok atuh..saya jabanin tapi jgn ampe begadang yach..,soalnya saya gak boleh telat tidur…!!!


Udah kali yak PRnya..,hueheheheee…,Mba Fitta, kira2 dapat nilai berapa negh ??

Posteb By Koz @ Pe Er dari Mba FiTTa - Juli 2007

5 comments:

Unknown said...

mainannya boleh donk dikirim lucu2 tuh u/ jagoan di rumah :)

Anonymous said...

Hihihi...8 things itu tujuh diantaranya sama banget sama aku deh ;) kecuali yang poin 4. Dimana yang namanya Pritha males banget sama yang judulnya bersih2, hehehe!

Manda La Mendol said...

hubungannya ama foto mainan apa mbak ?

Anonymous said...

kombinasi dari kedelapan profile ini bener-bener saling berkaitan dengan hubungan yang sangat signifikan satu sama lain *halah* :-)

Cempluk Story said...

wah suka bersih bersih..gak kayak cempluk, bersih2 nya kalo dah numpuk kotor nya..hehehe..maaf jgn ditiru..